Ahli Pesugihan Putih

Tempat Pesugihan Uang Gaib

"Assalamu wr,wb"

Renungkan baik baik, apakah anda mengalami masalah di bawah ini..??? 
-Hutang rentenir melilit pinggang..??? 
-Keperluan buat modal usaha..??? 
-Kesulitan ekonomi..??? 
-Rumah mau di sita Bank..??
-Keperluan untuk berobat, anak sekolah, dll..??

Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi. Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari INTI TUNGGAL hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah  kebatinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spiritual. Muncul keprihatinan kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, pengangguran dan tingkat kriminal sebagai akibat dari kesengajaan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan. Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu PROGRAM "UANG GAIB Dana Hibah" dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan  dana.Program tersebut merupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh

Majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai "biaya pengganti" guna pengadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaatkan dana hibah tersebut.

It tahi'uu mal laayas'alakum ayraw wahum -muhtasuun

Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk Akhir kata kami segenap pengurus MAJELIS INTI TUNGGAL mengucapkan "tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya. 100% Tempat Pesugihan Uang Gaib, Halal, Tanpa Tumbal,

Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus. 

Tempat Pesugihan Uang Gaib

Tingkat 1: Hasil 500 Jt, Mahar Rp.1.500.000
Tingkat 2 : Hasil 1 M, Mahar Rp.3.000.000
Tingkat 3 : Hasil 5 M, Mahar Rp.5.000.000
Tingkat 4 : Hasil 10 M, Mahar Rp.7.000.000
Tingkat 5 : Hasil 15 M, Mahar Rp.10.000.000
Tingkat 6 : Hasil 20 M, Mahar Rp.15.000.000
Tingkat 7 : Hasil 25 M, Mahar Rp.30.000.000
Tingkat 8 : Hasil 75 M, Mahar Rp.50.000.000
Tingkat 9 : Hasil 100 M, Mahar Rp.100.000.000

SYARAT:

Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

KETENTUAN :

Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.

Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at.

“Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda”

KONFIRMASI PEMESANAN: 
Hubungi: Mbah Suropati
Telp/SMS: 0853-3458-4747
Whtas App : 0853-3458-4747
Email: tempatpesugihanuanggaib@gmail.com

Hasil Program Uang Gaib Dana Hibah 
Berdasarkan kesaksian Nyata Tanpa Rekayasa


BPK.YONO SUPARLANG ASAL BANDUNG
"Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada Pondok Supranatural Inti Tunggal. Walaupun hanya mendapat Bantuan 1 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham. Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke beliau mengingat Mahar yg ditawarkan Pondok supranatural inti tunggal juga tidak terlalu mahal dibanding seller lainnya dan satu lagi setiap Peserta yang mengambil Program Hibah Dana Ghoib akan dicarikan khodam yg sesuai dgn yang bersangkutan (buyer) jadi jangan takut."

IBU.RISMA PALEMBANG

"Saya Pernah di bantu dulu oleh Ustad Suratun sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat Bantuan, Bimbingan, do'a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” Dana Ghoib dari Bp akan saya pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih Guru."


BAPAK YACUP RIAU

"Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke H. Erlangga. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga Mbah Suropati Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin."


IBU.RAHAYU JATIM

"Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan Mbah Suropati kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semoga Mbah Suropati selalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam"


PAK.CHAIRUL JATENG

"Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini ini, terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dihina dan dhujat, dikatakan ilmu hitam, merah, putih, hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya, dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama dan merasa paling suci dimuka bumi ini yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 1 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun."


Dari : Ibu LUSIANI  BANTEN
Mantep Banget Dana Uang Ghoib anda Ustad…Kalau Tidak Ada Bantuan Dana Gaib Hasil Ritual 7 Milyar Mbah …Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun  yang saya mintai Dana Gaib .tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan Blog https://www.ahlipesugihanputih.net anda..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil Saya Minta Batuan Uang Gaib Mbah Suropati Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Berhasil 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan uang Ghoib dari Mbah Suropati…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada Mbah Suropati yang udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia


Saya rifka widya Dari Kota Bandung
Terima Kasih Mbah Suropati semua yang anda berikan kepada saya…Uang Ghoib 10 Milyar Mbah Benar-benar Berhasil 100% Tanpa Rekayasa…mohon ma’af mbah ini pengalaman saya …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu Uang Gain…dan saya harus bayar untuk Maharnya…sampai2 saya hutang sana , hutang sini…tapi apa yg terjadi…Uang yg saya terima tadi gak ada yang Tdk ADA… dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba Menghubungi Mbah Suropati…Alhasil Uang Gaib Hasil Ritual yang Ustad ternyata berhasil 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba Uang ghoib dari Mbah..tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih Mbah Suropati…Salam Bahagia….!!!


Dari : Bapk junaedi acmad
Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Suropati yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang…Kami di berikan Dana Uang  Ghoib 5 Milyar Dari Mbah Suropati  100% Tanpa Tumbal…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih Mbah Suropati…Jika Anda ada merasa kesulitan masalah Uang  silahkan Tanyakan Aja Pada Suropati…pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Succes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.